IK2S Tangsel Gelar Baksos, Santuni 50 Anak Yatim-Piatu

0
121
views
IK2S Tangsel Santuni 50 Anak Yatim-Piatu (foto: Fatah/salakaNews)

Kota TANGSEL, SALAKANEWS.com- Ikatan Kasi Kesejahteraan sosial (IK2S) menggelar acara sosial berupa santunan kepada 50 anak yatim piatu yang diadakan di balai pertemuan Tandon ciater Tangerang Selatan. pada kamis 14/03/2019.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPRD Tangerang selatan H.ABI,Abdul rozak, Kementerian Departemen Agama (Kandepag) Tangsel, ketua IK2S Sarbini Sekel Serua, Sekretaris Kota Tangsel Drs .H muhamma,  Danramil kecamatan serpong dan tamu undangan lainya

Dalam sambutan H Abi ketua DPRD kota tangerang selatan mengapresiasi kegiatan ini terutama pada ketua penyelenggara yang telah mengundangnya pada acara itu, meski banyak acara lain, namun selaku wakil rakyat Abi menyempatkan hadir di acara itu.

“Terimakasih saya diundang dalam acara ini,Sebenarnya saya ada acara tapi saya sempatkan hadir disini karna ini acara santunan anak yatim karna anak yatim merupakan tanggung jawab kita semua,” kata Abi.

Anak Yatim-Piatu pada acara IK2S Tangsel menerima santunan (foto: fatah/salakaNews)

Dalam kesempatan itu juga dilanjutkan dengan acara Tausiah siraman rohani yang disampaikan oleh H. Muhajiri, SH. Dalam ceramahnya Muhajir mangajak hadirin yang ada di tempat itu untuk selalu menyantuni dan mengasihi anak yatim, karena kata dia berdasarkan ajaran rosul di dalam rezeki kita ada rezekinya anak yatim.

“maka kita harus sisihkan untuk anak yatim dan kaum dhuafa,” ajaknya.

Setelah tausiah dilakukan penyerahan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berasal dari 9 kelurahan. dengan dimulai pemotongan tumpeng dilakukan oleh Muhajiri. dari sembilan kelurahan.

Rep: Fatah

Ed: Tam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =