GP ANSOR Kec. Pulosari Bantu Warga Bangun Jembatan

0
300
views
Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ucu Sadewa, Kecamatan Pulosari sedang melakukan kegiatan sosial berupa pembangunan jembatan di desa Sukaraja. (Foto: Erland/Salakanews)

Salakanews, Pandeglang- Pengurus Anak Cabang ( PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pulosari melakukan  kegiatan sosial berupa pembangunan jembatan di Kampung Kadu Hejo, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari.

Jembatan yang menghubungkan Desa Sikulan Dengan Desa Sukaraja kerusakannya sudah berlangsung lama. Hingga kini belum ada perhatian dari dinas terkait dalam hal ini PUPR Kabupaten Pandeglang (Pemda).

Ucu Sadewa Ketu PAC Ansor Kecamatan Pulosari mengaku prihatin dengan kondisi pembangunan yang ada, sehingga ia bersama temen-temannya berinisiatif memperbaiki jembatan yang ada di desa tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Putra Daerah, kalu bukan kita mau siapa lagi,”Imbuhnya

Ditempat yang sama Surana Abidin Selaku Tokoh Masyarakt Kampung Kadu Hejo mengaku pihakannya merasa senang dengan adanya kepdulian dari PAC Ansor Kecamatan Pulosari yang sudah mau membantu untuk perbaikan jembatan.

“saya merasa berterimaksih kepada PAC Ansor Kecamatam Pulosari yang sudah peduli dan membantu kepada masyarakat kami untuk perbaikan jembatan” tandasnya.

(Land/tam)