Ditengah Covid-19 SIT ICMA Siap Laksanakan KBM Tatap Muka

0
38
views

Pandeglang, Salakanews – Sekolah Islam Terpadu Insan Cendekia Mathla’ul Anwar (SIT-ICMA) sudah siap melaksanakan kembali kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka langsung di sekolah sesuai rencana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020.

Ketua Yayasan ICH Serli Andriani mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan ruang KBM yang dilengkapi dengan standard protokol kesehatan Covid-19. Nantinya, ruang – ruang KBM tersebut akan di gunakan oleh para siswa TKIT ICMA dan siswa SDIT yang berlokasi di di Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Pandeglang.

“Untuk kesiapan ruangan sudah hampir 90 persen, syarat formilnya tinggal kita bawa ke Puskesmas. Selanjutnya kita tinggal menunggu rekom dari Puskesmas,”kata saat konferensi pers di Yayasan ICMA, Selasa (28/07/2020).

Selain itu pihaknya juga telah mensosialisasikan serta membuat komitmen dengan pihak wali murid untuk melaksanakan KBM tatap muka dimasa new normal atau kenormalan baru ini.

“Kemarin juga kita telah Komitmen dengan orang tua (wali murid -red), untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka,”tandasnya. (Zis/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + nineteen =