Dinkes Pandeglang Lakukan Cek Suhu Pada Marbot Masjid, Yang Hendak Menerima Bantuan Dari Baznas

0
23
views

Pandeglang, Salakanews- Suasana berbeda terasa di Masjid Agung Al-rahman Kabupaten Pandeglang. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang, menugaskan tim medis untuk melakukan check suhu dengan menggunakan Thermometer Digital, kepada Marbot masjid yang hendak menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten, hal itu sebagai satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19.

“Kami telah memerintahkan petugas di bidang kesehatan untuk melakukan pengecekan cuhu tubuh,” kata Raden Dewi Setiani, di Pandeglang, Rabu ( 3/6).

Pada saat Pendistribusian dan Pendayagunaan Dana Zakat UPZ BAZNAS Provinsi Banten untuk Marbot Masjid di Provinsi Banten melalui Pimpinan wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten, sebelum memasuki masjid satu persatu Marbot masjid di periksa Suhu Tubuhnya oleh petugas kesehatan, Setelah lolos mereka juga harus terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun cair antibakteri, yang telah disediakan beserta air bersih.

Sementara pantauan Salakanews.com, di dalam masjid Marbot yang menerima bantuan duduk rapih,berjejer duduk berjarak 1 meter.

(Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 2 =