CEO Sertifikasiku Raih Penghargaan Kategori Top 4 Best Training & Development For New Hires

0
52
views

Jakarta, salakanews.com – CEO Sertifikasiku, Muhamad Brian Mayzan menerima Award dengan kategori Top 4 Best Training and Development for New Hires.

Award diberikan oleh Dekan Fakultas Informatika Telkom University Dr. Z.K. Abdurahman Baizal.

Penghargaan ini diberikan bagian dari kerjasama strategis antara Sertifikasiku dan Telkom University, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelatihan dan pengembangan karyawan baru.

Serta memastikan lulusan siap untuk mengambil peran dengan baik (Mitra SELFI Self Imrpovement for Alumni).

Setiap tahun Telkom University menyelenggarakan “Tel-U Career Days dan Best Employer Awards (BEA)”.

Pada tahun ini Sertifikasiku berpartisipasi dalam event Tel-U Career Days 2023 Career Expo.

Pantauan di lokasi, lebih dari 13.000 pengunjung meramaikan acara ini, termasuk di dalamnya 24 perusahaan yang menjadi peserta job fair.

Sertifikasiku adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang Pendidikan yang menyediakan pelatihan secara daring (online) maupun kelas tatap muka (offline) dan beberapa program pelatihan sertifikasi yang disediakan yaitu sertifikasi digital skill, keuangan pasar modal, persiapan karir, soft skill dan  lainnya.

CEO Sertifikasiku.com, Brian Mayzan menyatakan bahwa award ini merupakan bentuk penghargaan yang dapat memberikan efek positif bagi kepercayaan publik terhadap Sertifikasiku.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Telkom University yang telah menganugrahi kami sebagai Top 4 Best Training and Development For New Hires”, ujar Brian.

Setiap perusahaan tentu memiliki kesan tersendiri atas berbagai penghargaan.

Selain itu sebuah penghargaan yang diberikan akan menjadi cermin diri untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami senang dan bahagia mendapatkan award, dan ini sebagai tantangan bagi perusahaan untuk terus meningkatkan berbagai layanan pendidikan kepada masyarakat, secara khusus bagi para lulusan perguruan tinggi”, ungkap Brian.

Sertifikasiku dalam proses perjalanannya, memberikan layanan terbaik bagi lulusan perguruan tinggi.

Sejauh ini Sertifikasiku sudah memiliki ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai kompetensi yang dimiliki.

Kedepannya Sertifikasiku akan selalu berupaya menjawab tantangan zaman di bidang pendidikan dan pelatihan.

Upaya tersebut sebagai bentuk pemenuhan tenaga kerja yang memiliki kompetensi dan ikut mensukseskan program pemerintah dibidang pengembangan sumber daya manusia.

(Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here