Berharap Dapat Melanjutkan Pembangunan, PBB Resmi Usung Intan di Pilkada Pandeglang

0
65
views

Pandeglang, Salakanews – Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengusung Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Partai berlambangkan bulan bintang tersebut beralasan mengusung petahanan untuk maju pada Pilkada di Pandeglang agar dapat meneruskan pembangunan yang belum usai selama kepemimpinnya.

“Alasan kami mendukung pasangan ini agar bisa meneruskan langkah pembangunan kemarin yang belum selesai, karena khawatir kalau dengan bupati yang baru belum tentu bisa meneruskan,” Ketua DPC PBB Pandeglang, Nazamudin usai menyerahkan rekomendasi dukungan di salah satu hotel di Pandeglang, Rabu (22/7/2020).

Kata dia, langkah selanjutnya yang akan dilakukan partai untuk memenangkan pasangan Irna – Tanto yakni segera melakukan rapat internal partai dari pengurus tingkat atas hingga kecamatan dan desa.

“Hari ini kami ada agenda internal bagaimana kedepannya ikut andil dalam mengawal suara dan pengawasan baik di parlemen maupun di lapangan. Kalau mahar politik kami belum bicara dan alhamdulilah tidak ada karena itu urusan DPP, jadi urusan mahar itu silahkan ke DPP kalau DPC tidak ada,” jelasnya.

Sementara itu, Irna Narulita mengaku jika dirinya sangat merasa terbantu dengan adanya dukungan secara resmi dari partai yang berlambangkan bulan bintang tersebut. Pasalnya PBB dikenal merupakan partai yang sangat religius, ia berharap jika partai PBB dapat merangkul suara para ulama yang ada di Pandeglang.

“Walaupun satu kursi sangat bermakna sekali, karena basis partai PBB merupakan partai religius,” kata Irna

Ditempat yang sama, Ketua RING for Intan, Iing Andri Supriadi menyambut baik dukungan yang diberikan PBB pada pasangan Irna – Tanto untuk maju kembali di Pilkada Pandeglang.

“Dengan bergabungnya PBB ke partai koalisi INTAN (Irna – Tanto) diharapkan bisa menambah energi baru bagi mitra koalisi untuk melenggangkan Intan menuju 2 periode,” ungkapnya.(zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 4 =