Angkot Pengangkut Belasan Siswa di Pandeglang Terguling, Dua Orang Meninggal Dunia 

0
149
views

Pandeglang , Salakanews –  Terjadi Kecelakaan Tunggal di Tanjakan Bonghas Lebak, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang Mikrobus atau angkot mengangkut belasan rombongan pelajar. Akibatnya dua siswa meninggal dunia satu luka ringan, Rabu (19/10).

Kendaraan tersebut hendak menuju Kolam renang sanur, saat diturunan tajam di kampung Bonghas Lebak, kendaraan tersebut tidak bisa mengerem akhirnya supir tidak bisa mengendalikannya kemudian kendaraan oleng dan terguling ke sebelah kiri.

Kapolsek Pulosari, Iptu Agus Salim, memaparkan peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 13.10 WIB, saat itu mikrobus yang dikemudikan oleh NURASIH (39) dengan nomor polisi A-1932-KZ, Warna Abu-abu Metalik.

Yang membawa Siswa – Siwi MTS 2 Labuan berjumlah 13 Orang diataranya 11 (sebelas) orang siswa laki-laki dan 2 (dua) orang siswa perempuan.

Sehingga 2 (dua) orang siswa yang berada didekat pintu belakang angkot tertimpa badan kendaraan, sedangkan siswa yang lainnya berikut sopir masih berada didalam kendaraan tersebut.

Kapolsek Pulosari Iptu Salim Saat mengevakuasi korban di Puskesmas Jiput (foto Istimewa)

“Untuk Korban laka tunggal tersebut kita bawa ke Puskesmas Jiput untuk dilakukan tindakan penanganan medis” ungkapnya.

“Untuk Korban sudah dijemput oleh semua orang tuanya” pungkasnya.(Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 3 =