Andika Hazrumi Soroti Dualisme di Rakerda KNPI Banten

0
346
views

Salakanews,Tangerang- Wakil Gubernur Andika Hazrumi membuka acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) KNPI Banten, di Hotel Grand Serpong, Kota Tangerang. Rabu Pukul 11.30.00 WIB. 29/11/17.

Dalam sambutannya Andika mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan KNPI Banten saat ini, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pemuda untuk terus berkarya agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banten.

Selain itu Andika juga menyoroti dimana isu dualisme kepemimpinan di dalam suatu organisasi sering terjadi bahkan, menurut AA (sapaan andika), dualisme itu tidak hanya terjadi pada suatu organisasi kepemudaan saja bahka dualisme di tingkat Partai Politik pun kerap terjadi.

“Bahkan istri pun sudah dualisme” katanya berseloroh seraya disambut tawa dari peserta yang hadir.  Lebih lanjut AA (sapaan Andika) mengatakan saat ini sudah bukan musimnya lagi dualisme.

“jadi saya katakan bahwa kepemimpinan KNPI sekarang merupakan kepengurusan yang sah sebagaimana yang sudah dihadiri oleh Pak Gubernur Banten pada pelantikan KNPI dan yang kedua dihadiri oleh saya dalam RAKERDA ini” ungkapnya.

Andika memastikan bahwa kepemimpinan KNPI saat Ini  merupakan bukti kongkrit bahwa pemerintah Provinsi Banten memberikan ruang gerak kreativitas dalam kaitan penguatan pemuda yanga ada di Provinsi Banten, katanya.

“saya meyakini bahwa delegasi yang masuk dalam wadah perhimpunan KNPI adalah kader-kader terbaik dari organisasi masing-masing yang ada. Organisasi terbaik itulah saat ini sedang dipertaruhkan kredibilitasnya dalam mengelola sebuah wadah organisasi besar yaitu KNPI, diman saya yakin bahwa wadah ini adalah pembentukan karakter mental para pemuda itu sendiri” ungkapya.

Sebelumnya ketua DPD KNPI Rano Alfath dalam sambutannya mengatakan rapat kerja kali ini pihaknya ingin membuat program untuk 3 tahun ke depan, sekaligus mengajak pengurus untuk membuat program yang luar biasa untuk tahun ke depan.

“Kita tunjukan bahwa pemuda Banten adalah pemuda yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Banten, melalui program yang bersifat nyata dan berkaitan dengan pemuda, selain itu bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah” tandasnya.

Hadir dalam acara itu kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Banten, Majlis Pemuda Provinsi Banten yang diwakili Udin Saparudin, MUI Banten, Bapenas Provinsi yang diwakili, dan seluruh Pengurus KNPI kabupaten dan  kota yang ada di wlayah provinsi. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here