Almuktabar Saksikan Pertandingan Final Basket Putra pada POPDA D Provinsi Banten

0
7
views
Almuktabar kalungkan medali ke peserta cabor basket pada POPDA X Provinsi Banten (foto:dok)

SERANG, salakaNews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar langsung menyaksikan pertandingan final cabang olahraga (cabor) Basket untuk kategori Putra di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) pada acara Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA X di Ciceri, Kota Serang, Sabtu (11/6/2022).

Pada laga final tersebut mempertemukan antara Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang.

Pada akhir laga final itu, Kota Tangerang Selatan memperoleh kemenangan dengan perolehan skor 59-41, dengan perolehan tersebut membuat Kota Tangerang Selatan kembali menambah perolehan medali emas.

Sebelumnya, pada babak semifinal cabor Basket Putra itu, Kota Tangerang Selatan memperoleh kemenangan saat menghadapi Kabupaten Pandeglang, dengan perolehan skor 100 untuk Kota Tangerang Selatan dan untuk Kabupaten Pandeglang 30.

Sedangkan, Kabupaten Tangerang memperoleh kemenangan saat bertemu dengan Kota Serang, dengan perolehan skor Kabupaten Tangerang 67 dan Kota Serang 60.

Setelah menyaksikan pertandingan final Basket Putra, Al Muktabar juga memberikan ucapan selamat dan mengalungi medali emas kepada atlet cabor Basket Putri Kota Tangerang Selatan yang meraih medali emas saat menghadapi Kota Serang.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan.

Diketahui, penutupan POPDA X Provinsi Banten tahun 2022 ini akan diselenggarakan di Stadion Maulana Yusuf Banten, Kota Serang, Sabtu (11/6/2022).
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + seven =