Acara Sertijab Kecamatan Pulosari Berlangsung Meriah

0
509
views
Kegiatan Sertijab di Aula Kecamatan Pulosari berlangsung meriah. (foto: land/SalakaNewas)

 

Salakanews, Pandeglang – Mantan Sekertaris Camat (Sekmat)  Ace Jarnuji, resmi menjabat Camat Pulosari menggantikan Epi Sutiasa yang saat ini beralih tugas ke Inspektora menjabat Inspektur Pembantu Wil III Inspektorat Kabupaten Pandeglang.

Epi Sutiasa yang saat menjabat sebagai Camat di kecamatan Pulosari merasakan banyak mendapatkan pengalaman khususnya yang berkaitan dengan pemerintahan dan kemasyarakatan, hal itu diungkapkannya saat ia menyampaikan di acara pisah sambut dengan camat yang baru. Pada acara sertijab (Serah Terima Jabatan). di kecamatan Pulosari, Selasa, (04/9/18).

Dalam penyampaiaannya ia mengaku banyak sekali masukan  maupaun dukungan yang disampaikan oleh masyarakat, Kepala Desa, Intansi kecamtan Pulosari.

” saya ucapkan banyak-banyak terimaksih Kepada semuanya, mohon maaf apabila selama saya tugas disini banyak kekurangan,Saya mohon pamit untuk bertugas di Inspektur Pembantu Wil III Pada Inspektorat, agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan ada dalam lindungan Allah SWT, ujarnya

Lanjut Epi, ia Merasa bersukur bisa bertugas di Pulosari selama 1 Tahun 6 Bulan,  bisa ketemu dengan orang-orang hebat yang ada di Pulosari, dirinya berharap kepada seluruh jajaran agar bisa bersinergi dengan Camat yang baru dan mendoakannya saat bertugas di tempat yang baru,  agar di berikan keridhoan Allah Swt.

“Saya merasa belum bisa bersilaturahim dengan semua masyarakt Pulosari,  semoga camat sekarang bisa mebawa Pulosari ke arah yang lebih baik,  semoga beliau bisa memenuhi harapan semuanya”.bebernya

Hal senada dikatakan Ace Jarnuji yang sebelumnya menjadi Sekretaris Kecamatan Pulosari, ia berharap saat menjabat menjadi Camat Pulosari mendapatkan dukungan dari semua pihak, hal itu demi terselenggaranya pelayanan pemerintahan di kecamtan Pulosari berjalan dengan baik.

“saya mohon bimbingannya,  semoga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik disini, karana setiap manusia pasti ada kekurangannya, dari kekurang itu lah kita bisa mengevaluasi bersama-sama” katanya.

Penyampaian Pisah sambut yang disampaikan oleh camat lama kepada camat baru di kecamtan Pulosari. (foto: land/SalakaNews)

Itulah kenapa kata dia, pihaknya akan meneruskan program kegiatan yang telah direncanakan oleh pemerintahan Camat yang lama secara bersama-sama dengan seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Pulosari, agar apa yang diinginkan oleh masyarakat Pulosari bisa terwujud.

“maka dari itu saya minta doa dan dukungannya kepada seluruh Kepala Desa, Masyarakat, dan seluruh Intansi yang ada di Pulosari, sehingga saya bisa mebawa Pulosari kearah yang lebih baik”Ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikades) Pulosari Iswandi Gantiana mengatakan, meski perpisaha adalah hal yang kurang megenakan, akan tetapi dapat kitaa jadikan pelajaran yang berharga, salah satunya kita bisa mengambil pengalaman itu untuk dijadikan sebuah pelajaran ke depannya. Selain itu Iswandi juga memberikan penilaian tersendiri pada Epi Sutiasa selama ia bertugas sebagai Camat di Pulosari. Menurutnya Epi merupakan tidak hanya pemimpin tetapi juga sekaligus bapaknya para Kades di kecamatan Pulosari.

“Pak Epi itu sudah saya bukan anggap sebagi pimpinan akan tetapi di anggap sebagai bapak sendiri,” kata Iis (sapaan Iswandi Gantiana-red)

Meski begitu kata Iis, Pihaknya bersama seluruh kepala desa di kecamatan Pulsari siap bersinergidengan Camat yang baru dalam mebangun Kecamatan Pulosari kearah yang lebih baik

“sebelumnya saya berharap kepada Pak Epi,  agar terus mengingatkan kami meskipun sudah tidak bertugas di Pulosari,  saya berharap Camat Sekarang bisa melanjutakan apa yang di cita-citakan oleh Camat sebelumnya,insya Allah kami siap untuk bersinergi bekerja bersama mebantu Camat yang sekarang,  demi Memelihara dan mebawa Pulosari Kearah yang lebih baik” Pungkasnya.

Pantauan SalakaNews, acara Sertijab berlangsung cukup meriah, tamu yang hadir antara lain Binwil Kecamatan Pulosari, Yahya Gunawan Kasbin, Kepala Dinas Komunikasi Sandi dan Setatistik (Diskomsantik), Kapolsek, Korwil Dindikbud, UPT Kesehatan, MUI, UPT BP3KB, UPT KB,  Seluruh Kepala Sekolah SMP,  Kepala Sekolah SD,  Kepala Desa Se-Kecamatan Pulosari.

Rep: Land

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here