Tingkatkan Kinerja, Iptu Agus Salim Gelar Yuk Ngopi Wae Bersama Anggota Polsek Pulosari 

0
107
views

Pandeglang, Salakanews – Untuk meningkatkan kinerja, sekaligus mengevaluasi pelaksanaan hasil tugas – tugas kepolisian, Kapolsek Pulosari , Iptu Agus Salim. gelar Yuk Ngopi Wae pagi tadi bertempat di polsek Pulosari dengan para anggotanya. Selasa (9/8).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk program kerja Kapolsek Pulosari dalam membenahi setiap pelayanan serta mengevaluasi hasil kinerja personil dalam memberikan pelayanan publik serta mengecek kedisiplinan dan administrasi pelayanan.

“Kegiatan ini supaya pimpinan dan bahwa agara ada lebih dekat secara emosional , ketika ada permasalahan tentang kedinasan maupun luar kedinasan kita bisa obrolken bersama. Selain itu juga saya himbau agar tidak ada anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pengedar, membekingi maupun sebagai pengguna.” Kita Kapolsek Pulosari, Iptu Agus Salim.

“Kita bahasa juga kaitan PNBP yang berupa SKCK agar di Monitor, karena itu masuk kepada kas negara. Mudah-mudahan dengan kerja bersama-sama Polsek Pulosari aman dan terkendali” tambahnya. (Land/red)