Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Kabupaten Serang menggelar sarasehan daerah.

0
142
views
(Foto : Istimewa)

Sarasehan Daerah IKA PMII Kabupaten Serang digelar di Forbis Hotel Kramat Watu, Kabupaten Serang dengan mengangkat tema, “Telaah Kepemimpinan Kabupaten Serang 2024”. (Serang, 15/05/24).

Dalam sarasehan daerah tersebut, berkesempatan hadir Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Banten Sahabat Herry Sandjaya, serta menyampaikan hal penting bertalian dengan konsolidasi antar kader maupun alumni.

Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia harus mampu mengkonsolidasikan semua pontensi-pontensi kader Maupun Alumni, ini bisa menjadi sebuah kekuatan yang besar, ” Tegas Herry.

Hal penting pula disampaikan Ketua PC IKA PMII Kab. Serang Sahabat Abidin Nasyar, dirinya mengajak untuk bersama-sama saling menguatkan demi tercapainya tujuan organisasi dan harapan untuk kader terbaik PMII kedepannya dapat berpartisipasi dan berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah.

Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi PMII di Kab. Serang dan berharap kader terbaik PMII di pilkada Kab. Serang nanti ada yang mau maju.” Ungkap Abidin.

Ketua Pelaksana Sahabat Sulyantarudin menyampaikan laporannya dan menegaskan bahwa konsolidasi bisa menjadi jembatan tercapainya suksesi kepemimpinan lintas generasi.

Artinya bahwa dengan konsolidasi ini kita pun juga bisa melihat yang berpotensi kita dorong untuk kepemimpinan di kabupaten Serang.”, ujar Sulyantarudin.

(Foto : Istimewa)

Acara tersebut setidaknya dihadiri oleh pengurus IKA Kab. Serang dan para alumni serta para tamu undangan.