PANWASCAM KOJA GELAR SOSIALISASI TALENT HUNTING. BUKA 437 FORMASI UNTUK DAFTAR PENGAWAS TPS.

0
132
views

Jakarta, salakanews.com – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Koja gelar sosialisasi Talent Hunting. Buka 437 formasi untuk daftar pengawas TPS. Sosialisasi Talent Hunting dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Tugu Utara, Sabtu (21/09/2024).

Ketua Panwaslu Kecamatan Koja, Idrus Maulana Yusuf mengatakan, sosialisasi talent hunting ini adalah kegiatan jemput bola dalam rangka rekrutmen pengawas TPS yang ada di Kecamatan Koja. Adapun di kecamatan Koja sendiri membutuhkan sekitar 437 Pengawas TPS & sementara untuk Kelurahan Tugu Utara membutuhkan 108 PTPS.

“Hari ini kita, Panwascam Kecamatan Koja menggelar acara di Kelurahan Tugu Utara, kami mengundang dari beberapa stake holder, warga khususnya tokoh masyarakat, dari unsur Ormas, Organisasi kepemudaan, FKDM, LMK, RW se Kelurahan Tugu Utara, Dasawisma, Karang Taruna dan stake holder yang ada di Kelurahan Tugu Utara,” ujar Idrus.

Lebih jauh ia mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat yang ada di Kelurahan Tugu Utara itu mau berpartisipasi untuk menjadi pengawas TPS di wilayah Kelurahan Tugu Utara.

Ditambahkan Lurah Tugu Utara, Sigit, memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini oleh Bawaslu Kota Jakarta Utara yang bekerjasama dengan Panwascam Kecamatan Koja.

“Dengan kegiatan ini dapat memberikan informasi tentang rekutmen pengawas di tiap-tiap TPS. Insya allah, dengan adanya kegiatan ini pengawasan TPS akan lebih intensif lagi dan mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kelurahan Tugu Utara khususnya dan umumnya di Kecamatan Koja dan Jakarta Utara serta DKI Jakarta dapat berjalan lancar aman, langsung umum dan bebas rahasia,” ungkap Sigit.

Gusti