TERSANGKUT BADAN BUS, KABEL LISTRIK PUTUS.

0
106
views
Kabel listrik putus

 

Tangerang – Bentangan kabel listrik dan fiber optik di Jl. Aryawangsakara Kp. Gebang Kota Tangerang putus tersangkut badan bus Angkasa Dwi Raya. (Minggu/1/9/2024).

Sempat terjadi kemacetan di jalan tersebut, tepatnya di depan pabrik Mawar Bakery yang kondisi jalannya sempit dan diperparah kondisi kabel trafo dan fiber optik yang semraut.

Dalam keterangan yang disampaikan via Voice Note (VN) WhatsApp, Tohar mengatakan sempat terjadi kejar-kejaran dengan bus tersebut karena tidak ada itikad baik pihak bus dalam kejadian tersebut.

“Saat saya berkendara motor dengan beberapa teman saya, terlihat mobil bus tersangkut kabel listrik, setelah didekati ternyata kabel listrik dan beberapa kabel optik putus. Bus tersebut sempat berhenti, kernet sempat turun memastikan kabel tersebut. Namun tak lama kembali masuk bus dan sopir tancap gas. Saya bersama teman saya mengejar bus tersebut agar beritikad baik karena hal tersebut sangat membahayakan pengendara maupun pejalan”, Tegas Tohar.

Mobil Bus Angkasa Dwi Raya dengan plat nomer AG 7409 UV kemudian diparkirkan di depan Griya Gebang Indah untuk mencegah kemacetan.

(Foto : istimewa)

Tak lama berselang RW setempat Budi Santoso datang untuk menengahkan kejadian tersebut, dan sampai saat berita dimuat belum ada keterangan petugas yang datang untuk perbaikan kabel tersebut.

Gust