Rumah Warganya Ambruk, Kades Babadsari Fasilitas Rumah

0
82
views

Pandeglang, salakanews- Kepala Desa Babadsari, Kecamatan Jiput Khuwalid memberikan perhatian bagi warga yang rumahnya ambruk, dengan memfasilitasi rumah kontrakan sampai rumahnya dibangun kembali.

“Kasihan kalau harus tinggal di di tetangganya, takut merepotkan doang. Karena di dekat rumah saya ada rumah yang kosong, saya kontrak sampai nanti Khoirun Nida Fauzi (janda anak satu) rumahnya dibangun lagi,” kata Khuwalid, Selasa (29/11/2022).

Soalnya, kata dia, pembangunan rumah janda tersebut belum dipastikan akan dilakukan pembangunannya. Namun, kata dia, pihaknya sudah mengajukan keberbagai pihak agar bisa cepat mendapatkan bantuan.

“Selain kepemerintah daerah, kita juga akan ajukan proposal ke Baznas provinsi Banten. Mudah-mudahan bisa di realisasi, sebab kebutuhan anggarannya juga cukup besar,” katanya.

Sebelumya diberitakan Rumah janda anak satu Khoirun Nida Fauzi (26) warga Kampung Kadu Apus RT/RW 002/001, Desa Babadsari, Kecamatan Jiput ambruk, Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 01.30 wib. Ambruknya rumah tersebut ketika terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut.(Iman/red)