Hibahkan Sebidang Tanah dan Gedung, Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

0
220
views
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro terima penghargaan dari Kemenkum HAM Jambi (foto: Sukri/salakaNews)

Muaro Jambi , salakaNews – Kantor Wilayah (Kanwil), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Provinsi Jambi Memberikan penghargaan kepada Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, atas kontribusinya dalam mempasilitasi sarana dan prasarana kepada Kemenkumham Wilayah Jambi berupa gedung, sebidang tanah yang telah di berikan, satu unit pelayanan dan paspor imigrasi kelas non TPI di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Agus Nugroho Yusup Kepada Bupati Masnah Busro, pada upacara Hari Bhakti Imgrasi 2020 dilaksanakan di lapangan kantor Kemenkum HAM Jambi, pada Senin (27/1/20).

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Ibu Bupati Masna Busro atas kontribusinya dalam sarana dan prasaran di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Berupa gedung, sebidang tanah, yang telah diberikan kepada Kemenkumham Wilayah Jambi, satuunit pelayanan dan paspor imigrasi kelas non TPI,” Kata kepala kemenkum HAM Jambi, Agus Nugroho Yusup.

Sementara itu Hj Masnah Busro, mengatakan, pemberian hibah berupa gedung dan sebidang tanah oleh Pemkab Muaro Jambi dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyrakat Muaro Jambi.

Selain itu lanjut Masnah, Berdirinya unit pelayanan paspor kelas II di Sengeti diharapkan Lembaga tersebut dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dan dapat bersinergi dalam pembanguna daerah.

“Dengan adanya peringatan upacara hari sumpah Bhakti Imigrasi kita dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat, bersinergi bersama Kemenkum HAM, wilayah Jambi, Kedepannya kita akan berusaha lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Muaro jambi,” kata Masnah.

Editor: tam

Reporter: M Syukri